Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Permintaan Shin Tae-yong pada Pemain Timnas Indonesia Jelang Hadapi Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022

By Wibbiassiddi - Kamis, 5 Januari 2023 | 10:45 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 4 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 4 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Jelang menghadapi Vietnam, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, meminta pada seluruh pemain Garuda untuk tidak membuang-buang peluang mencetak gol.

Shin Tae-yong menambahkan, di semifinal Piala AFF 2022, Timnas Indonesia tidak butuh kemenangan besar.

“Saya sudah tegaskan bahwa semifinal dan final ini bukan lagi soal selisih 3-4 gol lebih,” kata Shin Tae-yong kepada awak media termasuk BolaSport.com, di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Rabu (4/1/2023).

“Tetapi 1-2 gol cukup, yang penting bagaimana kami bisa memanfaatkan peluang dengan baik untuk menentukan menang atau tidak."

Baca Juga: Belum Pernah Menang dari Park Hang-seo, Shin Tae-yong Janji Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Vietnam di Piala AFF 2022

Persoalan memanfaatkan peluang menjadi gol memang menjadi PR Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Selama fase grup Timnas Indonesia memang tidak terkalahkan, mereka mendapatkan 3 kemenangan dan hanya meraih hasil imbang saat bertemu Thailand.

Tapi yang menjadi sorotan adalah peluang-peluang emas yang gagal menjadi gol.

Pada saat melawan Brunei Darussalam, Egy dan Witan sama-sama memiliki peluang untuk mencetak gol, sayang keduanya gagal.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X