Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Andritany Ardhiyasa Ungkap Sebuah Fakta Saat Persija Jakarta Bertandang ke Bandung

By Wibbiassiddi - Kamis, 12 Januari 2023 | 13:54 WIB
Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, merayakan keberhasilannya menggagalkan penalti Beckham Putra pada babak pertama laga melawan Persib di Liga 1, Rabu (11/1/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, merayakan keberhasilannya menggagalkan penalti Beckham Putra pada babak pertama laga melawan Persib di Liga 1, Rabu (11/1/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

SUPERBALL.ID - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengungkap satu fakta menarik saat Tim Macan Kemayoran bertandang ke Bandung.

Andritany mengatakan bahwa saat bermain di Bandung, baik itu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau di Si Jalak Harupat, Persija mendapatkan perlakukan baik.

Kiper berusia 31 tahun itu mengatakan tidak ada pelemparan di dalam stadion.

Saat perjalanan sebelum pertandingan atau sesudah pertandingan tidak ada teror berlebih dari suporter lawan.

Baca Juga: Liga 1 - Luis Milla Akui Dapat Pelajaran Berharga Usai Jalani Laga El Clasico Pertamanya

"Sudah berkali-kali saya bermain di Bandung melawan Persib, dari di Si Jalak Harupat hingga yang terbaru di Gelora Bandung Lautan Api," tulis Andritany dalam akun Instagram-nya.

"Kami memang belum dapat membawa pulang poin dari tanah Pasundan, tetapi kami membawa berita baik dari sana."

"Berita di mana kami diperlakukan baik, tanpa ada pelemparan di dalam stadion maupun di perjalanan, tidak ada teror berlebihan yang biasanya dilakukan seperti pertandingan sebelum-sebelumnya."

Sebagai informasi, rivalitas antara Bobotoh (suporter Persib Bandung) dan The Jakmania (suporter Persija Jakarta) sudah terjadi sejak lama.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X