Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Thailand Tuntaskan Kegagalan Timnas Indonesia, Madam Pang Langsung Berikan Bonus jika Juara Piala AFF 2022

By Wibbiassiddi - Sabtu, 14 Januari 2023 | 19:04 WIB
Manajer timnas Thailand, Madam Pang, ketika menemani timnya bertanding pada Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Manajer timnas Thailand, Madam Pang, ketika menemani timnya bertanding pada Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022.

SUPERBALL.ID - Madam Pang senang karena Timnas Thailand berhasil mencetak dua gol ke gawang Vietnam, prestasi yang tidak bisa diraih tim lain di Piala AFF 2022, termasuk Timnas Indonesia.

Pada leg pertama final Piala AFF 2022, tim Gajah Perang berhasil mencetak dua gol ke gawang Vietnam.

Sebenarnya Theerathon Bunmathan dkk hampir mendapatkan kemenangan, tapi di penghujung pertandingan Vu Van Thanh mampu mencetak gol penyeimbang.

Meski mendapatkan hasil imbang, manajer Timnas Thailand Madam Pang merasa senang karena timnya berhasil mencetak gol.

Baca Juga: Kapten Timnas Thailand Akui Kerugian Tidak Bisa Menang dari Vietnam, Gelar Juara Piala AFF 2022 Semakin Sulit

"Itu adalah pertandingan yang mengesankan. Vietnam sejak bermain di AFF belum kebobolan, dan Thailand mencetak dua gol ke gawang mereka," ujar Madam Pang dikutip SuperBall.id dari laman Siam Sport.

Menurutnya, Timnas Thailand harus melakukan evaluasi agar bisa mendapatkan kemenangan atas Vietnam di final leg kedua.

Terutama di lini belakang, pasalnya gol terakhir dari Vietnam berawal dari tendangan sudut yang tidak bisa diantisipasi oleh Kampol Pathomakkakul.

"Kami ingin menjadi juara, ingin menang, meski imbang merupakan hasil yang bagus. Kami selalu ingin menang."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Siamsport.co.th

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X