Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arsenal di Ambang Transfer Gelandang 80 Juta Pound, Bisa Debut Lawan Man United

By Ragil Darmawan - Sabtu, 14 Januari 2023 | 22:18 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.
TWITTER.COM/FOOTBALLJOE
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

SUPERBALL.ID - Arsenal yakin bisa menyelesaikan kesepakatan seniai 80 juta pound (Rp 1,4 triliun) untuk Mykhailo Mudryk.

Gelandang asal Ukraina itu bahkan diyakini bisa membuat debutnya di Liga Inggris melawan Manchester United akhir pekan depan.

The Gunners mengajukan tawaran ketiga mereka untuk Mudryk pada Kamis (12/1/2023) saat mereka berusaha untuk mengalahkan rival London Chelsea dalam mencapai kesepakatan.

Baca Juga: Man United, Liverpool, Chelsea dan Arsenal Tertarik untuk Datangkan Bintang Piala Dunia 2022 Ini

Menurut laporan The Times, sementara poin-poin penting dari transfer masih perlu disepakati, ada penerimaan dari semua pihak bahwa kesepakatan akan segera selesai.

Arsenal ingin membayar sekitar 50 juta pound di muka, tetapi Shakhtar Donetsk mencari lebih banyak dan ingin agar add-on yang disertakan realistis.

Tim besutan Mikel Arteta yakin bahwa Mudryk akan tersedia untuk pertandingan Liga Inggris melawan Man United pada 22 Januari mendatang.

Dikatakan bahwa klausul bonus diharapkan mencakup Arsenal memenangi Liga Inggris.

Mereka sementara ini masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dan unggul lima poin atas Manchester City yang menempati urutan kedua.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.