Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Park Hang-seo Tegaskan Dirinya Tak Akan Pernah Jadi Pelatih Timnas Indonesia di Masa Depan

By M Hadi Fathoni - Sabtu, 21 Januari 2023 | 09:00 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, tampak cemberut atau manyun saat memantau para pemainnya berlatih jelang leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 5 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, tampak cemberut atau manyun saat memantau para pemainnya berlatih jelang leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 5 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Park Hang-seo angkat bicara terkait rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan melatih Timnas Indonesia di masa depan.

Rumor Park Hang-seo akan melatih Timnas Indonesia sudah merebak sejak akhir 2022 lalu.

Saat itu, sepak bola Tanah Air sedang dihebohkan dengan pernyataan kontroversial dari pelatih kepala timnas, yakni Shin Tae-yong.

Shin pernah mengungkapkan niatnya mundur dari kursi kepelatihan timnas andai Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, mundur dari jabatannya buntut dari tragedi Kanjuruhan.

Ungkapan tersebut sontak menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar sepak bola Indonesia.

Kebetulan pula, tak lama dari kontroversi itu muncuk kabar Park Hang-seo memutuskan berpisah dengan Timnas Vietnam pada Oktober 2022 lalu.

Sejak saat itu, rumor yang mengaitkan pelatih berusia 65 tahun tersebut menukangi Timnas Indonesia semakin kencang.

Beberapa waktu lalu, rumor tersebut sempat mereda akibat berlangsungnya Piala AFF 2022.

Namun, saat ini rumor tersebut kembali naik ke permukaan usai Piala AFF 2022.

Masa depan Shin bersama Timnas Indonesia masih tak menentu usai hanya mampu membawa timnya sampai babak semifinal Piala AFF 2022 saja.


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X