Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kapten Man United Harry Maguire Tolak Gabung ke Inter Milan sebagai Pemain Pinjaman

By Ragil Darmawan - Selasa, 31 Januari 2023 | 15:14 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire, hanya duduk di bangku cadangan dalam dua laga terakhir Setan Merah di Liga Inggris musim ini
TWITTER.COM/MO7SUII
Kapten Manchester United, Harry Maguire, hanya duduk di bangku cadangan dalam dua laga terakhir Setan Merah di Liga Inggris musim ini

SUPERBALL.ID - Kapten Manchester United, Harry Maguire, dikabarkan telah menolak pindah ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Maguire berjuang untuk bisa mendapatkan menit bermain di Old Trafford sejak kedatangan pelatih baru, Erik ten Hag, di musim panas.

Bek tengah asal Inggris itu hanya membuat 16 penapilan musim ini dan hanya bermain 801 menit di lapangan.

Menurut laporan Daily Star, Maguire memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub Liga Italia Inter Milan dengan status pinjaman di jendela transfer Januari, tetapi sang bek menolak pendekatan mereka.

Maguire terikat kontrak hingga 2025, dengan opsi satu tahun lagi, tetapi dia akan meninggalkan United di musim panas jika tidak bisa mendapatkan kembali tempatnya di tim.

Baca Juga: Gary Neville Kirim Pesan ke Dewan Man United soal Transfer Harry Kane

Ten Hag tampak lebih menyukai pasangan bek tengah Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Bahkan pelatih asal Belanda itu terkadang lebih pilih memasang Luke Shaw sebagai bek tengah daripada Maguire.

Namun dalam laga Piala FA akhir pekan kemarin, Ten Hag memberi Maguire kesempatan tampil penuh 90 menit saat menang 3-1 atas tim Championship Reading.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.