Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Thailand Dapat Kabar Buruk Jelang Piala AFF-nya Asia Barat, Timnas Indonesia Lakukan Hal Ini

By Wibbiassiddi - Selasa, 31 Januari 2023 | 16:09 WIB
Pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking, tampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlaga pada Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking, tampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlaga pada Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022.

SUPERBALL.ID - Timnas Thailand mendapatkan kabar buruk menjelang pertandingan di Piala AFF-nya Asia Barat, sedangkan Timnas Indonesia mendapatkan kabar baik, lawan di FIFA Matchday sudah ditentukan.

Dua bintang Thailand, Chanathip Songkrasin dan Supachok, harus kembali ke klubnya pada akhir Maret.

Sebelumnya, WAFF Championship akan digelar pada 20 Maret dan 2 April 2023.

Baca Juga: Catat! Lawan Timnas U-20 Indonesia di Fase Grup Piala Dunia U-20 2023 Bakal Terungkap di Tanggal Ini

Sementara dua klub yang menaungi Championship Songkrasin dan Supachok hanya mengizinkan mereka bermain pada 20 hingga 28 Maret 2023.

"Consadole Sapporo dan Kawasaki Frontale, siap untuk kembali fokus bersama Thailand, tetapi hanya selama FIFA Days of March (20-28 Maret). Setelah itu, baik Chanathip Songkrasin maupun Supachok harus kembali bermain di J-League," tulis laman Thetho247.

Karena itulah dua bintang Thailand itu hanya akan bermain di penyisihan grup saja.

Jika Thailand berhasil lolos dari fase grup, maka Chanathip dan Supachok tidak akan memperkuat tim.

Artinya, kekuatan timnas Thailand (jika lolos fase grup) akan berkurang, mereka tidak akan diperkuat oleh dua bintangnya di pertandingan penting.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : ANTARA News, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.