Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

David da Silva Belum Puas, Ingin Cetak Gol Lebih Banyak di Liga 1

By Wibbiassiddi - Rabu, 1 Februari 2023 | 21:19 WIB
Penyerang Persib Bandung, David Da Silva, melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 26 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Penyerang Persib Bandung, David Da Silva, melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 26 Januari 2023.

SUPERALL.ID - Pemain Persib Bandung, David da Silva, tampil bagus saat timnya menang atas PSIS Semarang dengan skor 3-1.

Di laga tersebut, David berhasil mencetak satu gol dan dua asis.

Kini pemain asal Brasil itu menjadi top scorer sementara Liga 1 dengan torehan 16 gol, unggul 4 gol atas Matheus Pato di posisi kedua.

Dengan perolehan tersebut, David da Silva pun merasa senang.

Baca Juga: Tak Peduli Nama Besar dan Umur, Thomas Doll Pilih Pemain Sesuai Kebutuhan Persija Jakarta

Menurutnya, dia berhasil mencetak 16 gol karena dukungan dari semua pihak, pelatih, pemain serta dukungan dari Bobotoh dan keluarganya.

"Terima kasih Tuhan, tentunya membuat saya sangat bahagia," ujar David da Silva dikutip SuperBall.id dari laman resmi klub.

"Ini merupakan hasil dari kerja sama dan kekeluargaan yang ada di dalam tim." 

"Terima kasih untuk Bobotoh dan keluarga yang selalu mendukung kami hingga saat ini."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X