Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cerita Anak Jacksen F. Tiago Pertama Kali Rasakan Tangan Dingin STY, Akui Sering Pegal-pegal Setelah Latihan

By M Hadi Fathoni - Minggu, 5 Februari 2023 | 19:55 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kanan), tampak sumringah saat diwawancarai awak media dan dan ditemani sang penerjemah bernama Jeong Seok-seo alias Jeje (tengah) di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 4 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kanan), tampak sumringah saat diwawancarai awak media dan dan ditemani sang penerjemah bernama Jeong Seok-seo alias Jeje (tengah) di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 4 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Salah satu pemain Timnas U-20 Indonesia, Hugo Samir, membeberkan pengalaman pertamanya saat merasakan kepemimpinan Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, penyerang Persis Solo Youth tersebut masuk ke dalam daftar 30 pemain Timnas U-20 Indonesia jelang Piala Asia U-20 2023.

Ke-30 pemain tersebut dipanggil Shin Tae-yong untuk menjalani sesi pemusatan latihan (TC) menjelang bergulirnya turnamen tersebut.

Di antara 30 pemain itu, ada sejumlah nama baru yang salah satunya adalah Hugo Samir.

Pemain berusia 17 tahun itu pun langsung menceritakan pengalaman pertamanya ketika mendapat instruksi langsung dari Shin Tae-yong.

Ia mengaku sangat senang dengan adanya panggilan TC dari Shin.

Anak dari Jacksen F. Tiago tersebut juga mengaku bahwa kesempatan ini sangat berharga baginya.

Ia merasa dipanggilnya ke skuad Garuda membuat seluruh kerja kerasnya selama ini di klub terbayarkan.

"Sangat senang dan bersyukur sekali, karena ini pengalaman yang sangat berharga buat saya," kata Hugo Samir, dikutip SuperBall.id dari kanal YouTube PSSI.

"Karena saya sudah latihan terus-terusan di klub saya, sudah berusaha sekuat mungkin dan semoga saya di sini bisa memberikan yang terbaik," sambungnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI TV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X