Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Ucap Rasa Terima Kasih Kepada Tiga Pihak Ini Usai Persib Bandung Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

By M Hadi Fathoni - Minggu, 5 Februari 2023 | 21:43 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang memantau para pemainnya saat berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 10 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang memantau para pemainnya saat berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 10 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Luis Milla mengucapkan rasa terima kasih ke sejumlah pihak setelah Persib Bandung sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka.

Rekor tak terkalahkan milik Persib Bandung kian bertambah seusai laga pekan ke-22 Liga 1 2022-2023 melawan PSS Sleman.

Bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Maung Bandung sukses menaklukkan Super Elja dengan skor 2-0, Minggu (5/2/2023) sore WIB.

Kedua gol Maung Bandung di laga tersebut diciptakan oleh penyerang asal Brasil, yakni Ciro Alves, pada menit ke 27 dan 40'.

Hasil tersebut membuat Persib kini tak tersentuh kekalahan di 14 laga terakhir mereka.

Kemenangan itu juga turut membantu tim besutan Luis Milla tersebut kembali bertengger di peringkat teratas klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan koleksi 45 poin.

Seusai laga, Luis Milla selaku pelatih utama tak bisa menahan kebahagiaan yang ia rasakan.

Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah membantu Persib Bandung sejauh ini.

Rasa terima kasih yang paling utama ia ucapkan untuk para Bobotoh yang hadir langsung di stadion.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada suporter, siapa saja Bobotoh yang telah hadir ke stadion untuk mendukung kita di pertandingan sore ini," ucap Milla, dalam sesi konferensi pers seusai laga.


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X