Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Republik Dominika Batal Ikut, Ini Tiga Tim yang Akan Dihadapi Timnas U-20 Indonesia di Laga Uji Coba

By M Hadi Fathoni - Senin, 13 Februari 2023 | 15:51 WIB
Skuad timnas U-20 Indonesia saat pertandingan uji coba melawan Malaga U-19 di Marbella Football Center Malaga, Spanyol, Rabu (23/11).
PSSI
Skuad timnas U-20 Indonesia saat pertandingan uji coba melawan Malaga U-19 di Marbella Football Center Malaga, Spanyol, Rabu (23/11).

SUPERBALL.ID - Timnas U-20 Indonesia akhirnya sudah menemukan lawan untuk turnamen mini jelang bergulirnya Piala Asia U-20 2023.

Beberapa waktu lalu, PSSI memastikan skuad Garuda Nusantara akan memainkan tiga laga uji coba jelang turnamen antar negara Asia tersebut.

Tiga laga uji coba tersebut akan dihelat di Jakarta pada akhir Februari mendatang.

Sebelumnya, Shin Tae-yong selaku pelatih kepala Timnas U-20 Indonesia telah memastikan tiga lawan yang akan ditantang oleh anak asuhnya.

Ketiga lawan tersebut adalah Guatemala, Kepulauan Fiji, dan Republik Dominika.

Akan tetapi, menjelang turnamen mini tersebut dilangsungkan, ada perubahan tim yang akan ditantang oleh Robi Darwis dkk.

Republik Dominika dipastikan batal mengikuti serangkaian agenda laga uji coba ini.

Posisi mereka pun akan langsung digantikan oleh Selandia Baru.

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri.

"Iya ada perubahan, Selandia yang gantikan Republik Dominika yang tidak jadi. Lalu ada Guatemala dan Fiji," ucap Indra Sjafri, dikutip SuperBall.id dari BolaSport.com.


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X