Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tiga Negara Lawan Timnas U-20 Indonesia Segera Tiba, Bagaimana Persiapan Shin Tae-yong Ditinggal Pemain Inti?

By Wibbiassiddi - Rabu, 15 Februari 2023 | 11:07 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang berdiskusi dengan jajaran PSSI di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 9 Februari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang berdiskusi dengan jajaran PSSI di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 9 Februari 2023.

SUPERBALL.ID - Tiga tim calon lawan Timnas U-20 Indonesia di turnamen internasional segera tiba. Bagaimana persiapan Shin Tae-yong ditinggal pemain inti?

Dilansir dari laman PSSI, Fiji, Guatemala dan Selandia Baru dipastikan tiba di Indonesia pada Kamis (16/2/2023).

Mini turnamen yang digelar oleh Timnas U-20 Indonesia itu adalah salah satu persiapan mereka sebelum berjuang di Piala Asia U-20 2023.

"Turnamen ini tentu menjadi ajang uji coba internasional bagi tim U-20 Indonesia," ujar Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

"Ini menjadi salah satu program dari pelatih Shin Tae-yong (STY) jelang mengikuti Piala AFC U-20 mendatang di Uzbekistan dan tentunya Piala Dunia U-20 nanti."

Baca Juga: Rival Timnas U-23 Indonesia Tiba-tiba Mundur dari Asian Games 2022, Ini Alasannya

Menurut Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, venue yang akan digunakan untuk turnamen internasional adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

"Untuk venue pertandingan, saat ini kami masih dalam finalisasi dengan pihak Stadion Utama Gelora Utama Bung Karno (SUGBK)," ujar Indra Sjafri dikutip SuperBall.id dari laman resmi PSSI.

"Kami terus berkomunikasi dengan pihak SUGBK. Kami berharap dalam waktu dekat sudah mendapat kepastian terkait venue pertandingan."

Lantas bagaimana dengan persiapan Timnas U-20 Indonesia, mengingat ada beberapa pemain yang belum merapat?


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X