Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gagal Menang Lawan Bali United, Persebaya Surabaya Incar 3 Poin Hadapi PSM Makassar

By Wibbiassiddi - Minggu, 19 Februari 2023 | 22:01 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, sedang memberikan keterangan kepada awak media seusai laga pekan ke-18 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banteng, Rabu (18/1/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, sedang memberikan keterangan kepada awak media seusai laga pekan ke-18 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banteng, Rabu (18/1/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, ingin pemainnya bangkit dan mencuri poin atas PSM Makassar pada laga pekan ke-26 Liga 1.

Persebaya Surabaya mengalami kekalahan telak saat berjumpa Bali United pada Sabtu (18/2/2023).

Tim berjuluk Bajul Ijo itu kebobolan empat gol dan tidak bisa membalas.

Terkait hal tersebut, Aji Santoso mengatakan para pemainya melakukan kesalahan.

Gol pertama tercipta dari set-piece, padahal coach Aji tidak ingin anak didiknya melakukan pelanggaran di dekat kotak penalti.

Baca Juga: Erick Thohir Janji Perbaiki Kualitas Liga 1 demi Timnas Indonesia yang Lebih Baik

"Di dalam meeting sudah saya sampaikan, bahwa ada beberapa pemain yang punya kemampuan set-piece yang bagus," ujar Aji Santoso setelah pertandingan.

"Tidak boleh melakukan pelanggaran di sepertiga lapangan sendiri, tetapi pemain kami melakukan pelanggaran dan itu bisa jadi gol pertama."

"Gol kedua, Ridho di sisi manapun bisa mengalami hal yang serupa yaitu gol bunuh diri, saya pikir tidak ada masalah, yang jelas gol bunuh dirinya tidak ada unsur kesengajaan."

Sementara dengan kekalahan tersebut Persebaya terpaksa tetap berada di peringkat 7 klasemen Liga 1.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X