Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Polemik Marselino Ferdinan, Shin Tae-yong Mulai Pasrah atau Bodoamat?

By Eko Isdiyanto - Senin, 20 Februari 2023 | 08:00 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Marselino Ferdinan berfoto bersama seusai konferensi pers jelang semifinal leg pertama Piala AFF 2022 melawan Vietnam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Marselino Ferdinan berfoto bersama seusai konferensi pers jelang semifinal leg pertama Piala AFF 2022 melawan Vietnam.

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong memberi respons tak terduga perihal status abu-abu Marselino Ferdinan di pemusatan latihan (TC) persiapan Piala Asia U-20 2023.

Tanpa Marselino, skuad Garuda Nusantara terpaksa menggunakan startegi berbeda pada Turnamen Internasional 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Dua pertandingan sudah dijalani tim asuhan Shin Tae-yong dengan dua hasil berbeda, kemenangan atas melawan Fiji (4-0) dan kekalahan dari Selandia Baru (1-2).

Marselino sejatinya merupakan pemain yang diharapkan segera kedatangannya, mengingat TC timnas U-20 sudah dimulai sejak awal Februari 2023 lalu.

Akan tetapi, hingga saat ini pemain abroad yang sudah resmi bergabung dengan salah satu klub Liga Belgia itu tak kunjung menampakkan batang hidungnya.

Baca Juga: Brendan Rodgers Khawatir Man United Jadi Mainan Qatar di Tengah Kabar Pengambilalihan Klub

Perihal pemanggilan Marselino diakui Shin Tae-yong sudah melalui prosedur yang sesuai, termasuk komunikasi antardua kubu, PSSI dan KMSK Deinze.

Pelatih asal Korea Selatan itu menyebut komunikasi teranyar terjadi tiga hari yang lalu, meski tidak secara langsung oleh dirinya.

Namun pelatih Shin menegaskan pihaknya sudah memenuhi permintaan KMSK Deinze terkait dokumen dari PSSI yang diberikan atas persetujuannya.

"Dari staf pelatih kami sudah berkomunikasi dengan klub Marselino Ferdinan tiga hari yang lalu," ucap Shin Tae-yong.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X