Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Malaysia Sudah Dapatkan Lawan di FIFA Matchday Maret, Dua Tim yang Ingin Balas Dendam

By Ragil Darmawan - Selasa, 21 Februari 2023 | 10:23 WIB
Pemain timnas Malaysia memberikan penghormatan ke suporternya seusai mengalahkan timnas Sri Lanka pada laga persahabatan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 5 Oktober 2019.
TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA
Pemain timnas Malaysia memberikan penghormatan ke suporternya seusai mengalahkan timnas Sri Lanka pada laga persahabatan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 5 Oktober 2019.

SUPERBALL.ID - Timnas Malaysia sudah mengonfirmasi calon lawannya untuk pertandingan persahabatan FIFA Matchday Maret 2023.

Dua tim yang akan dihadapi oleh Harimau Malaysa di laga tersebut adalah Turkmenistan dan Hong Kong.

Pelatih kepala Timnas Malaysia, Kim Pan-gon, mengatakan bahwa Turkmenistan dan Hong Kong sama-sama bertekad untuk membalas kekalahan di pertandingan sebelumnya.

Sebagai informasi, Malaysia sempat mengalahkan Hong Kong dengan skor 2-0 pada pertandingan uji coba Juni tahun lalu.

Di bulan yang sama, Malaysia juga mampu mengalahkan Turkmenistan dengan skor 3-1 dalam ajang Kualifikasi Piala Asia 2023.

Adapun kedua pertandingan tersebut diselenggarakan di markas Timnas Malaysia, Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Baca Juga: Thailand dan Vietnam Tolak Main di Piala Merdeka 2023, Malaysia Undang Lawan yang Lebih Sangar

"Turkmenistan adalah tim yang bagus," ujar Kim Pan-gon dalam jumpa pers di Wisma FAM (Federasi Sepak Bola Malaysia) sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Bernama.com.

"Saya dengar mereka sangat sedih karena kalah melawan kami."

"Mereka ingin membuktikan diri dengan menantang kami lagi, jadi selamat datang."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : bernama.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X