Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

4 Fakta Mengejutkan Timnas U-20 Indonesia Jelang Piala Asia U-20 2023

By Eko Isdiyanto - Rabu, 22 Februari 2023 | 10:24 WIB
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, sempat tersenyum saat memantau para pemainnya bertanding dalam laga Turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, sempat tersenyum saat memantau para pemainnya bertanding dalam laga Turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Sederet fakta mengejutkan muncul usai Timnas U-20 Indonesia menjalani turnamen mini internasional sebagai persiapan Piala Asia U-20 2023.

Timnas U-20 Indonesia akan berangkat ke Uzbekistan pada 24 Februari 2023, hal ini dikonfirmasi langsung Shin Tae-yong selaku pelatih kepala.

Sejumlah kejutan tak terduga muncul menjelang keberangkatan Timnas U-20 Indonesia, tepat setelah menjalani turnamen mini internasional, Selasa (21/2/2023).

Mulai dari penampilan tak meyakinkan skuad asuhan Shin Tae-yong di turnamen mini, yang hanya mencatat satu kemenangan dari tiga laga.

Sementara dua lainnya berakhir dengan kekalahan, dibekuk Selandia Baru dengan skor 1-2 dan kalah 0-1 dari 10 pemain Guatemala.

Baca Juga: Kabar Buruk Jelang Piala Asia U-20 2023, Marselino Ferdinan Absen, Bagaimana Peluang Timnas U-20 Indonesia?

Satu-satunya kemenangan Timnas U-20 Indonesia didapat saat menghadapi Fiji dengan skor 4-0, itupun diwarnai momen-momen kontroversial termasuk baku hantam antarpemain dan keluarnya 4 kartu merah.

Kejutan ternyata tak berhenti sampai di situ, sederet fakta mengejutkan lainnya iringi persiapan Timnas U-20 Indonesia berangkat ke Ubzekistan, lantas apa saja? Berikut di antaranya.

Marselino Ditendang

Shin Tae-yong memastikan Timnas U-20 Indonesia berjuang di Piala Asia U-20 2023 tanpa sosok Marselino Ferdinan, eks pemain Persebaya Surabaya resmi ditendang.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X