Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Komentari Hasil Buruk Timnas U-20 Indonesia Jelang Piala Asia U-20 2023

By Wibbiassiddi - Rabu, 22 Februari 2023 | 12:34 WIB
Kiper timnas U-20 Indonesia, Daffa Fasya Sumawijaya, sempat mencoba menepis bola saat bertanding dalam laga turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kiper timnas U-20 Indonesia, Daffa Fasya Sumawijaya, sempat mencoba menepis bola saat bertanding dalam laga turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Media Vietnam mengomentari tiga pertandingan uji coba Timnas U-20 Indonesia jelang Piala Asia U-20 2023, tampil mengecewakan.

Media Vietnam, Soha.vn, mengungkapkan permainan skuad Garuda Nusantara sebenarnya lebih baik daripada Guatemala.

Tapi Ronaldo Kwateh dkk gagal memanfaatkan peluang sehingga tidak tercipta gol.

"Pada laga persahabatan terakhir sebelum berangkat ke Uzbekistan, Timnas U-20 Indonesia terus tampil mengecewakan saat ditekuk Guatemala, meski unggul jumlah pemain lebih dari setengah jam pertandingan," tulis Soha.vn.

Baca Juga: Timnas Vietnam Mampu Kalahkan Raksasa Asia, Timnas U-20 Indonesia Harus Segera Evaluasi

Pada hasil akhir, skuad Garuda Nusantara hanya menempati peringkat ketiga klasemen mini turnamen berkat satu kemenangan atas Fiji.

Timnas U-20 Indonesia kalah dua kali saat menghadapi Selandia Baru dan Guatemala.

Media Vietnam itu melanjutkan bahwa hasil buruk yang didapatkan oleh Muhammad Ferarri dkk menjadi titik lemah menjelang Piala Asia U-20 2023.

"Indonesia melaju ke Kejuaraan Piala Asia U-20 dengan banyak kekhawatiran setelah kekalahan beruntun dalam beberapa waktu terakhir."

Saat melawan Guatemala, Shin Tae-yong sebenarnya telah melakukan beberapa opsi perubahan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X