Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liverpool Keok Lawan Real Madrid di Kandang Sendiri, Juergen Klopp Jengkel dengan Pertanyaan Wartawan Spanyol

By Ragil Darmawan - Rabu, 22 Februari 2023 | 14:07 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
TWITTER.COM/ANFIELDWATCH
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

SUPERBALL.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, merasa jengkel dengan pertanyaan wartawan Spanyol menyusul kekalahan timnya di kandang sendiri.

Liverpool takluk 2-5 dari Real Madrid dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2/2023) dini hari WIB.

Tuan rumah sempat unggul cepat ketika Darwin Nunez mencetak gol di menit keempat meemanfaatkan umpan dari Mohamed Salah.

Sepuluh menit berselang giliran Salah yang membobol gawang Real Madrid setelah kiper Thibaut Courtois melakukan blunder.

Namun sayang, keunggulan 2-0 itu tidak mampu dipertahankan oleh Liverpool.

Sepasang gol Vinicius Junior menutup paruh babak pertama dengan skor imbang 2-2.

Baca Juga: Real Madrid Ingin Rekrut Bintang Man United Usai Kehilangan Pemain Buangan Man City

Memasuki babak kedua saat laga baru berjalan dua menit, publik di Stadion Anfield dibuat terdiam karena gol Eder Militao membuat Real Madrid berbalik unggul.

Lebih parahnya lagi, bomber andalan Real Madrid Karim Benzema menambah dua gol dan menutup pertandingan dengan skor akhir 5-2 untuk kemenangan tim tamu.

Setelah pertandingan tersebut, kekesalan dirasakan Klopp tak hanya soal hasil akhir, tetapi juga pertanyaan dari wartawan saat konferensi pers.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X