Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Misi Sulit PSM Makassar Pertahankan Puncak Klasemen Liga 1, Persebaya Bisa Jadi Batu Sandungan?

By Wibbiassiddi - Rabu, 22 Februari 2023 | 16:01 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya bertanding dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/2/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya bertanding dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/2/2023).

SUPERBALL.ID - PSM Makassar kembali mendapatkan misi sulit, mereka harus mengalahkan Persebaya Surabaya untuk tetap berada di puncak klasemen Liga 1.

Melawan Tim berjuluk Bajul Ijo tentu tidak akan mudah bagi Pluim dkk.

Pasalnya, Persebaya adalah salah satu tim yang memiliki performa terbaik di putaran kedua Liga 1.

Bahkan dalam lima pertandingan terakhir, Persebaya hanya kalah satu kali saat melawan Bali United (18/2/2023).

Selain itu, tugas PSM Makassar semakin berat karena suporter tidak bisa mendukung langsung di lapangan.

Baca Juga: Tak Kunjung Nyetel dengan Persija Jakarta, Thomas Doll Sebut Witan Sulaeman Perlu Waktu Lama untuk Beradaptasi

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, itu tidak boleh dihadiri oleh suporter tim tamu (PSM Makassar).

Dalam rekomendasinya, Polres Gresik menyarankan pertandingan hanya dihadiri oleh 6000 suporter tim tuan rumah.

"Berkaitan dengan situasi kondisi tersebut, untuk laga Persebaya vs PSM Makassar direkomendasikan disaksikan 6000 penonton Persebaya (Tanpa suporter PSM Makassar)," bunyi poin 5 rekomendasi Polres Gresik.

Meski tidak mendapatkan jatah kursi suporter, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares tidak mempermasalahkan hal tersebut.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Ligaindonesiabaru.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X