Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Klub Baru Bocorkan Keberadaan Marselino Ferdinan saat Namanya Dicoret STY

By Eko Isdiyanto - Jumat, 24 Februari 2023 | 19:26 WIB
Unggahan akun Instagram KMSK Deinze memperlihatkan keberadaan Marselino Ferdinan.
instagram.com/kmskdeinze
Unggahan akun Instagram KMSK Deinze memperlihatkan keberadaan Marselino Ferdinan.

SUPERBALL.ID - Dicoretnya Marselino Ferdinan dari skuad Timnas U-20 Indonesia untuk Piala Asia U-20 masih menjadi tanda tanya besar, meski begitu sejumlah fakta menarik perlahan menjawab kejanggalan tersebut.

Marselino Ferdinan punya agenda penting tersendiri di KMSK Deinze saat namanya dicoret dari skuad Timnas U-20 Indonesia untuk Piala Asia U-20 2023.

Eks pemain Persebaya Surabaya itu tidak termasuk dalam 23 nama pemain pilihan Shin Tae-yong untuk Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Konfirmasi ditendangnya Marselino dari skuad Garuda Nusantara dibeberkan langsung Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas U-20 2023.

Meski begitu, namanya tetap menjadi prospek pelatih Korea Selatan di Piala Dunia U-20 2023 dan akan bergabung pada April saat pemusatan latihan (TC).

Baca Juga: Daftar 30 Klub Terbaik di ASEAN, Persib Bandung Satu-satunya Wakil Indonesia di 10 Besar

"Pada ajang ini kami tidak membawa Marselino Ferdinan. Dia akan bergabung pada April nanti saat pemusatan latihan persiapan Piala Dunia U-20 2023," ucap Shin Tae-yong.

Menurut rencana, skuad Timnas U-20 Indonesia dan seluruh staf akan terbang ke Uzbekistan pada Jumat (24/2/2023).

Setelah itu latihan perdana di Uzbekistan digelar pada 26 Februari 2023, sementara keberadaan Marselino masih menjadi tanda tanya besar.

Pasalnya sejak dimulainya pemusatan latihan pada 1 Februari lalu, Marselino tak kunjung menampakkan batang hidungnya di depan Shin Tae-yong.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X