Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Diisukan Comot Evan Dimas dari Arema FC, Luis Milla Jawab Menohok

By Eko Isdiyanto - Jumat, 24 Februari 2023 | 22:25 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (kiri), sedang berkomunikasi dengan pemain Arema FC bernama Evan Dimas (kanan) setelah laga pekan ke-26 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/2/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (kiri), sedang berkomunikasi dengan pemain Arema FC bernama Evan Dimas (kanan) setelah laga pekan ke-26 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/2/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memberi jawaban menohok usai diisukan ingin mencomot Evan Dimas Darmono dari Arema FC.

Isu tersebut mencuat usai Luis Milla dan Evan Dimas menampilkan kedekatan keduanya pasca laga Persib Bandung melawan Arema FC, Kamis (23/2/2023).

Laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, itu berkesudahan dengan skor 1-0 untuk kemenangan Maung Bandung atas Singo Edan.

Keduanya sempat saling menyapa dan terlihat berbincang sangat intens, itulah yang membuat mencuatnya isu perekrutan Evan oleh Luis Milla.

Meski begitu, entrenador Maung Bandung tersebut membantah bahwa ia berusaha membujuk Evan bergabung Persib Bandung karena sang pemain masih terikat kontrak.

Baca Juga: Klasemen Liga 1, Bernardo Tavares Berhasil Pecundangi Thomas Doll dan Luis Milla

Eks pelatih Timnas Indonesia itu menghargai hal tersebut, selain membanggakan skuad asuhannya memiliki banyak gelandang berkualitas.

"Evan adalah pemain yang saya kenal, dia pernah bermain bersama saya di tim nasional dan saya tahu dia," ucap Milla dikutip dari BolaSport.com.

"Tetapi saya juga tahu dia memiliki kontrak sehingga itu tidak memungkinkan (membawa Evan ke Persib)," imbuhnya.

Medio 2017-2018, Evan berada di bawah komando Luis Milla di skuad Timnas Indonesia sebagai jenderal lapangan tengah tim.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.