Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Glazer Ogah Jual Man United, Desak Peminat Naikkan Harga Tawaran

By Ragil Darmawan - Senin, 27 Februari 2023 | 11:08 WIB
Emir Qatar, Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, berminat untuk membeli Manchester United, tetapi masih terkendala satu masalah.
MARTIN RICKETT/AFP
Emir Qatar, Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, berminat untuk membeli Manchester United, tetapi masih terkendala satu masalah.

SUPERBALL.ID - Keluarga Glazer dilaporkan enggan menjual Manchester United untuk harga yang ditawarkan oleh Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani.

Tawaran untuk klub sudah diajukan oleh Ratcliffe dan Sheikh Jassim, meski tawaran yang dibuat hanya bersifat 'indikatif'.

Sheikh Jassim yang merupakan ketua bank QIB Qatar mengumumkan tawarannya untuk klub tersebut dalam sebuah pernyataan minggu lalu.

Sementara Ratcliffe, miliarder kelahiran Manchester yang memimpin grup INEOS, sebelumnya telah mengonfirmasi minatnya.

Baca Juga: Man United Diminta Hati-hati jika Elon Musk Serius Ambil Alih Klub

"Syeikh Jassim Bin Hamad Al Thani mengonfirmasi pengajuan tawarannya (100 persen) untuk Manchester United," bunyi pernyataan resmi tawaran Qatar.

"Tawaran tersebut berencana untuk mengembalikan klub ke masa kejayaannya baik di dalam maupun di luar lapangan."

"Dan di atas segalanya akan berusaha untuk menempatkan para penggemar di jantung klub sepak bola Manchester United sekali lagi."

"Tawaran ini akan benar-benar bebas utang melalui Nine Two Foundation milik Sheikh Jassim, yang akan berinvestasi di tim sepak bola, pusat pelatihan, stadion dan infrastruktur yang lebih luas, pengalaman penggemar dan komunitas yang didukung klub."

"Visi dari penawaran ini adalah agar klub sepak bola Manchester United terkenal dengan keunggulan sepak bola, dan dianggap sebagai klub sepak bola terbesar di dunia."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk, Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X