Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Soroti Target Tak Jelas PSSI di Piala Asia U-20 yang Bikin STY Bingung

By Eko Isdiyanto - Senin, 27 Februari 2023 | 15:16 WIB
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (24/2/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (24/2/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, bingung menetapkan target tak jelas di Piala Asia U-20 2023 Uzbekistan.

Shin Tae-yong sebenarnya sulit menetapkan target di Piala Asia U-20 2023, hal ini karena skuad Timnas U-20 Indonesia yang dibawanya.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut merasa tim yang dibawanya saat ini bukan yang dia mau, absennya Marselino Ferdinan tentu jadi alasannya.

Ditambah hasil di Piala Asia U-20 2023 akan dijadikan evaluasi terkait performa Garuda Nusantara menatap Piala Dunia U-20 2023.

Hasil di Piala Asia U-20 sebenarnya tak memengaruhi status Timnas U-20 Indonesia di Piala Dunia U-20 2023, sebagai tuan rumah tentu lolos.

Baca Juga: Calon Juara Liga 1 PSM Makassar Ternyata Jadi 20 Tim Terbaik di ASEAN, Bagaimana Kedua Rivalnya?

"Saat ini memangbukan full skuad yang saya mau, jadi saya sulit untuk bicara target yang sebenarnya," ucap Shin Tae-yong.

Kondisi ini disorot salah satu media Vietnam, TheThao247.vn, yang menyebut target Timnas U-20 Indonesia harus mencapai babak semifinal turnamen.

Mengutip pernyataan Endri Erawan, anggota Komite Eksekutif PSSI yang menargetkan Timnas U-20 Indonesia harus lolos fase grup dan melaju ke semifinal.

Hal itu berbeda dengan pengakuan Shin Tae-yong di atas yang masih kesulitan menetapkan target yang jelas di Piala Asia U-20 nanti.


Editor : Ragil Darmawan

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X