Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lapangan Kandang Sapi, Uzbekistan Tak Acuh Status Indonesia saat Ini

By Eko Isdiyanto - Selasa, 28 Februari 2023 | 10:43 WIB
Pemain timnas U-20 Indonesia, Frengky Missa saat menjalani latihan di Uzbekistan dengan cuaca dingin yang mencapai 2 deraja celcius jelang menghadapi Piala Asia U-20 2023.
PSSI
Pemain timnas U-20 Indonesia, Frengky Missa saat menjalani latihan di Uzbekistan dengan cuaca dingin yang mencapai 2 deraja celcius jelang menghadapi Piala Asia U-20 2023.

SUPERBALL.ID - Tempat latihan Timnas U-20 Indonesia di Piala Asia U-20 2023 seperti kandang sapi, Shin Tae-yong bakal ngamuk ke Uzbekistan.

Di sela-sela adaptasi para pemain Timnas U-20 Indonesia terhadap cuaca dingin Ubzekistan, Shin Tae-yong geram melihat kondisi lapangan latihan.

Suhu Uzbekistan mencapai 14-2 derajat celcius, tentu menjadi masalah tersendiri bagi para pemain Timnas U-20 Indonesia yang biasa dengan cuaca hangat.

Adaptasi dengan cuaca pun dirasa tak bermasalah dan hanya perlu waktu untuk menyesuaikan, Shin Tae-yong menilai anak asuhnya berada dalam kondisi yang baik.

"Secara keseluruhan tim dalam kondisi baik, tetapi adaptasi dengan cuaca yang agak sulit, jadi mungkin perlu waktu," ucap Shin Tae-yong.

Baca Juga: Philippe Troussier Tak Perlu Pusing soal Laga Uji Coba, Timnas U-22 Vietnam Ditunggu Turnamen Level Dunia

"Cuaca seperti ini belum pernah dialami oleh para pemain, jadi tentu tidak mudah bagi kami," imbuhnya.

Sementara itu, ada hal lain yang membuat pelatih asal Korea Selatan itu merasa geram, Uzbekistan menyediakan lapangan tempat latihan di bawah standar untuk Indonesia.

Hal ini membuat Shin Tae-yong ngamuk lagi, ia tidak menyangka status Timnas U-20 Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 mendapat fasilitas buruk.

"Maksudnya ini turnamen Piala Asia, sebelum turnamen, kami berlatih di sini," ujar Shin Tae-yong.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X