Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Blunder Kocak Kiper Persib Awal Mimpi Buruk di 8 Laga Sisa? 3 Klub Mengancam

By Eko Isdiyanto - Selasa, 28 Februari 2023 | 15:49 WIB
Blunder Teja Paku Alam saat Persib Bandung kalah 1-2 dari Barito Putera pada Senin (27/2/2023).
VIDIO.COM
Blunder Teja Paku Alam saat Persib Bandung kalah 1-2 dari Barito Putera pada Senin (27/2/2023).

SUPERBALL.ID - Asa Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1 2022 terganjal aksi kocak sang kiper, Teja Paku Alam, yang berujung kekalahan menyakitkan.

Drama kartu merah dan aksi konyol kiper warnai kekalahan meyakitkan Persib Bandung dari Barito Putera pada pekan ke-26 Liga 1 2022, Senin (27/2/2023).

Sempat unggul 1-0 lewat gol David da Silva pada menit ke-20, keunggulan Persib lenyap usai Barito Putera berhasil membalikkan kedudukan pada babak kedua.

Dua gol Laskar Antasari menutup laga dengan skor akhir 2-1, Renan da Silva dan Gustavo Tocantins muncul sebagai pahlawan Barito lewat dua gol mereka.

Comeback Barito atas tamunya itu juga tak lepas dari kartu merah Teja Paku Alam, kiper Maung Bandung usai aksi kocaknya pada menit ke-44.

Baca Juga: Gelar Juara Bisa Melayang, Thomas Doll Segera Evaluasi Lini Serang Persija

Entah apa yang ada di pikiran Teja, keluar dari sarangnya hingga ke tengah lapangan untuk menangkap bola saat pemain Barito melakukan serangan balik.

Tak hanya konyol, kesadaran Teja ketika bermain saat itu juga perlu dipertanyakan meskipun Luis Milla tak mau terlalu berlarut dengan itu.

Entrenador asal Spanyol itu mengakui bermain dengan 10 pemain melawan Barito merupakan hal yang berat, meski sempat unggul lebih dulu.

Keluarnya Teja sangat berpengaruh pada sistem bertahan timnya, khususnya dalam menghalau umpan silang para pemain Barito.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X