Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam: Merasa Disingkirkan, Timnas U-20 Indonesia Mengeluh Diperlakukan Tidak Adil

By Eko Isdiyanto - Selasa, 7 Maret 2023 | 16:19 WIB
Pelatih timnas U-20 Indonesia Shin Tae-yong memberi arahan ke pemainnya saat menghadapi Irak pada ajang Piala Asia U-20 2023 di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan, Rabu (1/3/2023).
The-afc.com
Pelatih timnas U-20 Indonesia Shin Tae-yong memberi arahan ke pemainnya saat menghadapi Irak pada ajang Piala Asia U-20 2023 di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan, Rabu (1/3/2023).

SUPERBALL.ID - Keluhan Shin Tae-yong soal pindah stadion di laga melawan Uzbekistan mendapat sorotan tajam dari media Vietnam, disebut diperlakukan tidak adil.

Risiko tersingkir lebih awal dari Piala Asia U-20 2023 berada di depan mata Timnas U-20 Indonesia menjelang duel kontra Uzbekistan, Selasa (7/3/2023).

Hasil melawan Uzbekistan di laga pamungkas fase Grup A Piala Asia U-20 2023 menjadi penentu lolos tidaknya Timnas U-20 Indonesia dari babak ini.

Skuad Garuda Nusantara saat ini mengoleksi 3 poin dari 2 laga fase grup, poin yang sama dikoleksi Irak, sementara Uzbekistan berada di puncak klasemen.

Tuan rumah kompetisi mengoleksi 6 poin hasil dari dua kemenangan atas Suriah dan Irak, lawan berat yang harus dihadapi timnas U-20 di laga terakhir fase grup.

Baca Juga: Dua Syarat Timnas U-20 Indonesia Jadi Juara Grup A Piala Asia U-20 2023

Kemenangan menjadi harga mati yang harus diraih anak asuh Shin Tae-yong saat melawan Uzbekistan, hasil imbang belum cukup memastikan tiket ke perempat final.

Sementara kekalahan memastikan Indonesia tersingkir dari gelaran ini, kondisi tersebut ternyata mendapat perhatian lebih dari salah satu media Vietnam, TheThao247.vn.

Melalui artikel yang diterbitkan pada Selasa (7/3/2023), media ini menyinggung keluhan Shin Tae-yong yang merasa tidak diperlakukan adil oleh penyelenggara turnamen.

Hal ini merujuk terhadap kepindahan venue laga Indonesia melawan Uzbekistan yang digelar di Fergana, sementara dalam dua laga sebelumnya skuad Garuda Nusantara bermain di Taskhent.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X