Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday! Pemain Flop Persija Dijamin Masuk Skuad, Top Scorer Liga Malaysia Tak Disinggung

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 11 Maret 2023 | 15:38 WIB
Witan Sulaeman berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Kamboja.
TWITTER.COM/PSSI
Witan Sulaeman berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Kamboja.

SUPERBALL.ID - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri sedikit bocorkan skuad timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret 2023 melawan Burundi.

Bocoran skua timnas Indonesia melawan Burundi diungkap Indra Sjafri usai latihan timnas U-22 pada Sabtu (11/3/2023) di Lapangan B Senayan, Jakarta.

Menurut Indra Sjafri ada 6 pemain dari timnas U-22 yang bakal masuk ke skuad timnas senior untuk pertandingan melawan Burundi.

Meski begitu, para pemain yang dipanggil bukan termasuk yang sudah tergabung dalam pemusatan latihan (TC) saat ini di Jakarta.

Melainkan para pemain dengan jam bermain reguler di Liga 1 2022, menariknya ada pemain flop Persija yang diberi jaminan Indra masuk skuad.

Baca Juga: Pesan Menyentuh Bobotoh ke Persib Bandung: Sudah Ikhlas andai Tak Jadi Juara di Musim Ini

Sementara top scorer Liga Malaysia saat ini tak disinggung Indra Sjafri, hal ini tentu mengejutkan bagi penikmat sepak bola Tanah Air.

"Minimal lima-enam orang pasti ada. Anak-anak U-22. Tetapi, bukan yang sudah bergabung TC timnas U-22 Indonesia," ucap Indra Sjafri dikutip dari BolaSport.com.

"Pasti pemain-pemain dari Liga 1 yang main reguler dipanggil. Ya Rizky (Ridho), Witan (Sulaeman)," imbuhnya.

Pemain flop Persija yang dimaksud adalah Witan, bukan tanpa alasan jika melihat riwayat bermainnya usai pindah ke Liga 1.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X