Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday - Boleh Dihadiri Penonton, PSSI Tetapkan Stadion untuk Duel Timnas Indonesia Vs Burundi

By Ragil Darmawan - Senin, 13 Maret 2023 | 22:25 WIB
Wakil Ketua Umum PSSI 1, Zainudin Amali, sedang memberikan keterangan kepada awak media di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Senin (13/3/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Wakil Ketua Umum PSSI 1, Zainudin Amali, sedang memberikan keterangan kepada awak media di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Senin (13/3/2023).

SUPERBALL.ID - Pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia dan Burundi akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada 25 dan 28 Maret 2023.

Kepastian venue laga tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, dalam konferensi pers di Kantor PSSI, Jakarta, Senin (13/3/2023) malam WIB.

Zainudin Amali memastikan bahwa Timnas Indonesia yang akan bertanding melawan Burundi adalah timnas senior besutan Shin Tae-yong.

Selain itu, Zainudin Amali juga mengutarakan bahwa laga FIFA Matchday itu bisa dihadiri oleh penonton.

Ia berharap dengan adanya penonton maka para pemain Timnas Indonesia memiliki motivasi lebih untuk meraih kemenangan dan mendongkrak ranking FIFA.

"Kami sudah rapatkan, timnas kita akan main tanggal 25 dan 28 Maret, lawannya dari timnas Burundi, main dua kali," kata Zainudin Amali.

"Timnasnya adalah timnasnya Shin Tae-yong, timnas senior."

"Lalu, rencananya Timnas Burundi pada 22 Maret sudah hadir di Indonesia."

"Tempat pertandingannya dua-duanya ada di Patriot, dan tiap pertandingannya ada penonton."

"Karena ini FIFA Matchday, kami berharap penonton datang untuk memberikan dukungan."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.