Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man Utd Incar Bintang Fulham sebagai Alternatif Declan Rice, tapi Harus Bersaing dengan Lima Tim

By Ragil Darmawan - Senin, 13 Maret 2023 | 22:51 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, berhasil membawa Setan Merah jadi tim terhebat di Liga Inggris 2022-2023 sejak pekan ke-23
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, berhasil membawa Setan Merah jadi tim terhebat di Liga Inggris 2022-2023 sejak pekan ke-23

SUPERBALL.ID - Manchester United telah menambahkan bintang Fulham Joao Palhinha ke daftar target lini tengah potensial mereka meskipun bisa menghadapi persaingan yang signifikan musim panas ini.

Pemain asal Portugal itu menikmati musim pertama yang luar biasa di Liga Inggris sejak pindah dari Sporting Lisbon ke Craven Cottage dalam kesepakatan 20 juta pound.

Palhinha tercatat telah bermain 24 kali di Liga Inggris untuk Fulham.

Meski demikian, ia telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena skorsing.

Palhinha telah mencetak tiga gol, sementara dia juga membantu Cottagers mengamankan perjalanan mereka ke perempat final Piala FA dengan hasil yang luar biasa.

Namun, statistik pertahanannya yang saat ini benar-benar menarik perhatian.

Tidak ada pemain yang menyelesaikan tekel lebih banyak dari 101 tekel sukses pemain berusia 27 tahun itu, sementara ia juga memiliki 33 kali intersep.

Fulham melakukan kudeta ketika Marco Silva berhasil memikat rekan senegaranya ke London Barat.

Meskipun mereka sadar bahwa penampilannya yang luar biasa menarik banyak perhatian.

Menurut lapran The Sun sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro, salah satu peminat Palhinha adalah Manchester United.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X