Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Syok, Wawancara Pemain Jadi Terobosan Baru Philippe Troussier

By Eko Isdiyanto - Kamis, 16 Maret 2023 | 11:14 WIB
Terobosan baru Philippe Troussier untuk sepak bola Vietnam, wawancara 3 pemain.
ZING.VN
Terobosan baru Philippe Troussier untuk sepak bola Vietnam, wawancara 3 pemain.

SUPERBALL.ID - Terobosan baru Philippe Troussier di skuad timnas U-23 Vietnam bikin syok media lokal, padahal cuma sebatas wawancara pemain.

Terobosan Philippe Troussier usai sesi latihan timnas U-23 Vietnam pada Rabu (15/3/2023) cukup menarik perhatian usai bikin media lokal syok.

Pemusatan latihan Vietnam ini dipersiapkan untuk berlaga di Piala Doha, dalam sesi tersebut pemain dihajar materi sprint.

Setelah itu Troussier mengatur wawancara pemain dengan meminta 3 anak asuhnya turut dalam sesi tersebut, di antaranya Hoang Vinh Nguyen, Vo Hoang Minh Khoa dan Ngo Sy Chinh.

Inilah yang membuat media lokal Vietnam syok, pasalnya wawancara 3 pemain dalam pemusatan latihan baru kali ini diterapkan.

Baca Juga: Bukti PSSI Gerak Cepat, Erick Thohir Pastikan Timnas Indonesia Tanding Lawan Palestina di FIFA Matchday Juni 2023

Di era sebelumnya, Park Hang-seo hanya memperbolehkan dua pemain menjalani sesi wawancara bersama media lokal yang meliput sesi latihan tim.

Kebijakan yang diputuskan Troussier ini dinilai sebagai terobosan baru yang tak pernah terjadi sebelumnya di sepak bola Vietnam.

Selain itu sesi wawancara juga berlangsung selama lebih dari dua menit, hal ini semakin menambah syok media lokal Negeri Naga Biru.

"Pelatih Philippe Troussier melakukan sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan sepak bola Vietnam," tulis TheThao247.vn.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.