Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liverpool Protes ke Liga Inggris Gara-gara Tiket Pertandingan Lawan Man City

By Ragil Darmawan - Kamis, 23 Maret 2023 | 12:08 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (kiri), bersama pelatih Manchester City, Pep Guardiola, usai duel pekan ke-32 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Etihad pada Minggu (10/4/2022).
TWITTER.COM/CURIOSIDADES
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (kiri), bersama pelatih Manchester City, Pep Guardiola, usai duel pekan ke-32 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Etihad pada Minggu (10/4/2022).

SUPERBALL.ID - Liverpool dilaporkan telah menyampaikan keluhan kepada Liga Inggris atas pemotongan alokasi tiket mereka untuk pertandingan melawan Manchester City.

Liverpool dan Man City akan bertanding dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (1/4/2023) malam WIB.

Duel kedua tim dijadwalkan bakal bergulir di markas the Citizens, Stadion Etihad, Manchester.

Man City saat ini masih menempati peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 61 poin dari 27 laga yang telah dijalaninya.

Sedangkan Liverpool berada di posisi enam klasemen dengan torehan 42 poin dari 26 pertandingan.

Dalam pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, Liverpool dikejutkan oleh tuan rumah Bournemouth dengan menelan kekalahan 0-1.

The Reds juga harus tersingkir dari ajang Liga Champions oleh Real Madrid menjelang jeda internasional usai takluk dengan skor agregat 2-6.

Baca Juga: Liverpool Semakin Sulit Dapatkan Jude Bellingham karena Tiga Alasan

Pasukan Juergen Klopp kemudian akan menghadapi ujian berat pasca jeda internasional ketika mereka bertandang ke markas juara bertahan Liga Inggris Man City.

Sementara itu, Man City sekarang sedang berusaha mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk merebut posisi puncak klasemen.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.