Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rencana STY Usai FIFA Matchday, Sering Ketemu Erick Thohir! Bahas Kontrak?

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 25 Maret 2023 | 20:50 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong berharap bisa lebih sering bertemu Erick Thohir usai FIFA Matchday Maret 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong berharap bisa lebih sering bertemu Erick Thohir usai FIFA Matchday Maret 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkap rencana pasca gelaran FIFA Matchday melawan Burundi, akan lebih sering bertemu Erick Thohir.

Semenjak ditetapkan menjabat Ketum PSSI, Erick Thohir baru sekali bertemu dengan pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

Kesibukan menjadi alasan sempitnya waktu Erick Thohir untuk bisa bertemu dengan Shin Tae-yong.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Erick tak hanya fokus bekerja untuk PSSI dengan jabatan Menteri BUMN dan Ketua LOC Piala Dunia U-20 2023.

Hal itu juga yang membuat Erick jarang memiliki waktu untuk menggelar pertemuan bersama pelatih tim nasional Indonesia itu.

Baca Juga: Eks Pelatih Timnas Indonesia di Era Kelam Berharap Stefano Lilipaly Diturunkan Shin Tae-yong saat Lawan Burundi

Meski demikian, Shin Tae-yong berharap setelah FIFA Matchday melawan Burundi, dirinya bisa lebih sering bertemu dengan Erick.

"Memang untuk saat ini hanya bertemu satu kali saja dengan pak Ketum PSSI," ucap Shin Tae-yong seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Posisi beliau sangat sibuk, apalagi sampai ke seluruh dunia. Jadi tidak ada begitu banyak waktu untuk membicarakan yang lebih detail," imbuhnya.

Lebih lanjut, Shin Tae-yong merasa komunikasi sangat penting dilakukan guna menindaklanjuti pertemuan keduanya pada Februari lalu.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.