Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Raphael Varane Sebut Dua Klub yang Bisa Menggodanya Pergi dari Old Trafford

By Ragil Darmawan - Minggu, 26 Maret 2023 | 21:00 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane, menyebut Alejandro Garnacho dan Facundo Pellistri mempunyai andil besar dalam kebangkitan timnya.
TWITTER.COM/CENTREDEVILS
Bek Manchester United, Raphael Varane, menyebut Alejandro Garnacho dan Facundo Pellistri mempunyai andil besar dalam kebangkitan timnya.

SUPERBALL.ID - Bek Manchester United, Raphael Varane, telah menyebutkan tim yang ia pertimbangkan apabila meninggalkan Old Trafford.

Varane merasa kini dirinya telah memasuki masa senja dalam karier sepak bolanya.

Varane bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2021.

Bek asal Prancis itu mengakhiri tugas 10 tahun penuh trofi bersama Real Madrid dalam prosesnya.

Dan sekarang ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain favorit di mata para penggemar Man United.

Baca Juga: Man United Siapkan Langkah Fantastis untuk Datangkan Bintang Real Madrid dan Rusak Rencana Liverpool

Di usianya yang menginjak 29 tahun, pemenang gelar Liga Champions lima kali itu masih memiliki banyak sisa musim kompetisi dalam kariernya.

Akan tetapi, baru-baru ini Varane telah mengungkapkan bahwa ada dua klub yang akan menjadi tempat untuk mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola.

Dalam sebuah wawancara dengan Majalah GC, Varane menyatakan bahwa selain Manchester United, hanya ada dua klub yang ingin ia jadikan sebagai tempat pensiun.

"Saya akan menyelesaikan karier saya baik di Madrid, atau di Manchester, atau di Lens," ujar Varane sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X