Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Masuk Grup Neraka SEA Games 2023, Indonesia Jumpa Vietnam? Doa Indra Sjafri Bisa Terkabul

By Eko Isdiyanto - Rabu, 5 April 2023 | 12:32 WIB
Pot drawing sepak bola pria SEA Games 2023, Indonesia di pot 2 bersama Thailand.
Pot drawing sepak bola pria SEA Games 2023, Indonesia di pot 2 bersama Thailand.

SUPERBALL.ID - Menjelang drawing atau undian fase grup sepak bola SEA Games 2023, Indonesia berada di pot 2 bersama Thailand, kemungkinan besar berjumpa Vietnam.

Drawing fase grup sepak bola SEA Games 2023 digelar pada Rabu (5/4/2023) di Morodok Techo National Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

Lewat rilis resmi, Kamboja menyebut pengundian akan dimulai pukul 15.00 waktu setempat, termasuk sepak bola putri dan futsal putra.

Sebelumnya, pot unggulan untuk drawing lebih dulu dibagikan, di mana Indonesia masuk pot 2 sepak bola SEA Games 2023 bersama Thailand.

Kamboja di pot 1 bersama Vietnam, kemudian pot 3 diisi Myanmar dan Malaysia, sementara pot 4 berisi 4 negara lainnya.

Baca Juga: Lionel Messi Dapat Tawaran Menggiurkan dari Arab Saudi, Bakal Reuni dengan Cristiano Ronaldo?

Empat tim di pot 4 yaitu Singapura, Laos, Filipina dan Timor Leste, nantinya para kontestan ini akan dibagi menjadi beberapa grup dengan 3 laga.

Indonesia berpotensi masuk grup neraka meski terbebas dari pertemuan dengan Thailand, namun Vietnam, Malaysia, Myanmar dan Singapura bisa mengancam.

Kamboja sudah pasti masuk ke tabel A dengan kode A1, kemudian Vietnam di table B dengan kode B1, secara bergiliran tim akan menjadi dua grup.

Tuan rumah akan melakoni seluruh laga di Stadion Nasional Morodok Techo, sementara Indonesia berpotensi bermain di Lapangan Prince.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X