Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Vs Persija - 4 Pilar Penting Absen, Thomas Doll Santai

By Eko Isdiyanto - Rabu, 5 April 2023 | 15:50 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (kiri) dan Persija Jakarta, Thomas Doll (kanan) mengomentari absennya pemain bintang mereka jelang duel kedua tim pada Rabu (3/4/2023).
Bolasport.com
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (kiri) dan Persija Jakarta, Thomas Doll (kanan) mengomentari absennya pemain bintang mereka jelang duel kedua tim pada Rabu (3/4/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, merasa tak khawatir dengan skuad yang akan diturunkan di laga melawan Persebaya Surabaya, Rabu (5/4/2023).

Thomas Doll tak mau pesimistis meski empat pemain andalan harus absen saat Persija bertandang ke markas Persebaya Surabaya.

Meskipun pertandingan nanti digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Thomas Doll yakin para pemain lapis akan tampil mengesankan.

Empat pemain andalan Persija yang bakal absen di antaranya Riko Simanjuntak, Michael Krmencik, Muhammad Ferarri dan Alfriyanto Nico.

Keempat pemain ini absen karena akumulasi kartu, beban pun diberikan pada pemain lapis Macan Kemayoran yang dinilai mampu menambal lubang kosong.

Baca Juga: Kericuhan Antarsuporter Kembali Terjadi, Manajemen Persib: Kapan Sepak Bola Indonesia Mau Berubah?

"Ya kami juga memiliki pemain yang bagus di tim, mereka besok akan masuk (dimainkan)," ucap Thomas Doll seperti dikutip dari AntaraNews.

"Maka bagi saya, tidak terlalu penting saat Anda tidak bisa mengubah situasi karena realitanya saya tidak harus melakukan banyak perubahan."

"Karena hal itu sudah berlalu, dan besok kami akan memainkan pertandingan penting di sini," imbuhnya.

Santainya manajer asal Jerman itu tak lepas dari pengalaman bermain tanpa skuad terbaiknya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X