Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gagal Cetak Rekor, Tsunami Trofi Siap Menerjang PSM Makassar

By Eko Isdiyanto - Jumat, 7 April 2023 | 15:05 WIB
Gelandang PSM Makassar, Ananda Raehan (tengah) mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, pada Jumat (17/3/2023) sore WIB.
https://twitter.com/PSM_Makassar
Gelandang PSM Makassar, Ananda Raehan (tengah) mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, pada Jumat (17/3/2023) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Kekalahan telak dari PSIS Semarang di Liga 1 2022 membuat PSM Makassar gagal mencetak rekor bersejarah yang mampu lampaui Bali United.

Melakoni pekan ke-32 Liga 1 2022, PSM Makassar bertandang ke markas PSIS Semarang, Stadion Jatidiri, Kamis (7/4/2023).

Bermain tanpa komando Bernardo Tavares, PSM Makassar keok dengan skor mencolok (0-4) dari tuan rumah PSIS Semarang.

Empat gol yang bersarang di gawang skuad Juku Eja masing-masing dicetak Septian David Maulana (29'), Bayu Fiqri (42'), dan brace Hari Nur Yulianto (60', 81').

Hasil ini tentu mengecewakan, apalagi didapat setelah PSM memastikan gelar juara Liga 1 2022.

Baca Juga: Pelatih Vietnam Sebut Mundurnya Timnas Wanita Indonesia dari SEA Games 2023 Untungkan Timnya

Selain gagal memetik kemenangan saat bertandang ke markas PSIS, Juku Eja juga gagal melampaui rekor Bali United.

PSM masih belum bisa memetik kemenangan di waktu normal saat di markas PSIS sejak 2018, dengan rincian 4 kalah dan sekali imbang.

Sekali memetik kemenangan via adu penalti di ajang Piala Menpora 2021, PSM juga gagal memecahkan rekor sebagai juara Liga 1 dengan perolehan poin terbanyak.

Tepatnya di musim 2021-2022, Bali United berhasil mengoleksi 75 poin dari 23 kemenangan, 6 hasil imbang dan hanya lima kali menelan kekalahan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X