Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gagal Penalti, Mo Salah Terancam Hukuman dari Klopp? Sudah Diatur

By Eko Isdiyanto - Senin, 10 April 2023 | 15:04 WIB
Juergen Klopp tak mau melihat eksekusi penalti Mohamed Salah ke gawang Arsenal.
TWITTER.COM/RICH_UTD
Juergen Klopp tak mau melihat eksekusi penalti Mohamed Salah ke gawang Arsenal.

SUPERBALL.ID - Dampak gagal penalti Mohamed Salah di laga melawan Arsenal membuat Juergen Klopp mengatur rencana perihal bintang Mesir itu.

Gara-gara eksekusi penalti gagal Mo Salah itu, Liverpool gagal memetik kemenangan atas Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023, Minggu (10/4/2023).

Andai eksekusi Salah berbuah gol, Liverpool dapat menyamakan kedudukan sebelum gol Roberto Firmino di penghujung babak kedua.

Hal itu juga sekaligus menambah catatan hitam Mo Salah dalam mengeksekusi penalti di musim ini, sebelumnya hal yang sama juga dialami.

Tepatnya saat melawan Bournemouth, laga di mana Liverpool takluk dengan skor 0-1, karena itu Klopp sudah mengatur rencana terbaru.

Baca Juga: Demi Medali Emas, Pelatih Thailand Pastikan Bawa Skuad Terkuat di SEA Games 2023

Klopp merasa bapuknya Salah dalam mengonversi sepakan 12 pas menjadi gol bukan hal yang dibicarakan untuk umum, melainkan pribadi.

"Itu sesuatu yang akan kita bicarakan tetapi tidak di sini. Saya hanya melihat penalti setelah pertandingan," ucap Klopp.

"Beberapa orang di kerumunan bereaksi, jadi ketika Anda tidak melihat penalti, Anda bereaksi pada apa yang dilihat orang.

"Dan beberapa orang jelas mengira bola masuk tetapi ternyata tidak. Dia gagal mencetak gol. 'Oh, Mo tidak merayakannya'.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X