Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gairah Transfer Persija, Thomas Doll Singgung Agenda Penting Manajemen

By Eko Isdiyanto - Minggu, 16 April 2023 | 09:19 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, enggan bahas transfer pemain usai Liga 1 2022-2023 berakhir
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, enggan bahas transfer pemain usai Liga 1 2022-2023 berakhir

 

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengungkap agenda pertemuan penting dengan manajemen usai musim kompetisi Liga 1 2022-2023 berakhir.

Hal itu disampaikan Thomas Doll pasca pertandingan Persija melawan PSS Sleman pada Sabtu (15/4/2023) malam WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Dalam pertandingan itu, Persija berhasil menorehkan kemenangan besar atas tamunya, skor 5-0 menjadi jamuan istimewa bagi para Jakmania yang hadir di stadion.

Lima gol skuad Macan Kemayoran masing-masing dicetak lewat hattrick Michael Krmencik di menit ke-2, 26, dan 90+3' serta gol Witan Sulaeman (48'), juga Aji Kusuma (88').

Kemenangan itu membawa Persija menutup musim 2022-2023 dengan status runner-up, setelah Persib Bandung keok di dua laga terakhir.

Baca Juga: Persib dan Persija Tutup Liga 1 dengan Hasil bagai Bumi dan Langit

Setelah dibabat Persita 0-4, Persib dilibas Persikabo 1973 di kandang sendiri dengan skor 1-4 dan menempatkan Maung Bandung di peringkat ketiga klasemen akhir.

Terlepas dari itu, Thomas Doll sangat bersyukur dengan raihan yang ditorehkan Persija di musim 2022-2023.

Pelatih asal Jerman saat ini tidak bergairah untuk membicarakan musim lalu, di saat timnya memiliki kualitas bagus dan kuat.

Sehingga Thomas pun tidak tertarik untuk membicarakan rekrutan baru, di saat anak asuhnya saat ini membutuhkan istirahat.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X