Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Respons Ciro Alves Usai Disebut Bakal Didepak Persib Bandung

By Eko Isdiyanto - Selasa, 18 April 2023 | 14:39 WIB
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves tepis rumor bakal dipinjamkan ke klub lain.
REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves tepis rumor bakal dipinjamkan ke klub lain.

SUPERBALL.ID - Striker Persib Bandung, Ciro Alves, mencoba kalem saat menanggapi rumor bahwa dirinya bakal dilepas klub Kota Kembang di musim depan.

Desas-desus ditendangnya Ciro Alves dari skuad Persib Bandung semakin santer berhembus, pemain asal Brasil disebut tak masuk skema Luis Milla di musim depan.

Persib Bandung pun dinilai bakal melepas Ciro Alves, namun tidak secara permanen melainkan sebagai pemain pinjaman ke klub lain.

Dua tim dengan nama besar disebut-sebut sudah melakukan komunikasi, Persis Solo dan PSS Sleman dikabarkan berminat memboyong sang pemain.

Laskar Sambernyawa butuh seorang penyerang baru untuk menggantikan Ferdinan Sinaga, Ciro dinilai cocok dengan sistem permainan Persis.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo dan Saus Tomat Jadi Inspirasi Diogo Jota untuk Atasi Masalah Golnya

Sementara itu, PSS Sleman yang dihubungkan dengan Robert Rene Alberts diyakini mampu memboyong eks pemain Fluminense ke Maguwoharjo musim depan.

Tak mau opini liar semakin berkembang, Ciro Alves pun seolah gerah dengan pemberitaan yang ada dan langsung memberi komentar pedas.

Lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Ciro menampik pemberitaan terkait dirinya bakal dipinjamkan ke klub lain.

Penyerang 34 tahun itu meminta agar seluruh masyarakat pecinta sepak bola Tanah Air tidak terbawa berita palsu yang beredar.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X