Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pengamatan Philippe Troussier soal Timnas U-22 Indonesia dan Tim Lain dalam Kans Juara SEA Games 2023

By Eko Isdiyanto - Selasa, 18 April 2023 | 19:03 WIB
Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Philippe Troussier.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Philippe Troussier.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-22 Vietnam, Philippe Troussier, menilai kekuatan Timnas U-22 Indonesia dan tim lain di SEA Games 2023 tak lebih baik dari skuad asuhannya.

Pernyataan menarik Philippe Troussier soal Timnas U-22 Indonesia dan seluruh kontestan SEA Games 2023 itu dilontarkan dalam konferensi pers, Senin (17/4/2023).

Awalnya, Troussier menjelaskan persiapan yang sudah dilakukan Timnas U-22 Vietnam menyambut pesta olahraga dua tahunan masyarakat Asia Tenggara ini.

Ia juga menyinggung kiprah Vietnam di Piala Doha 2023 lalu dengan hasil yang menurutnya tidak menguntungkan usai dilibas tim-tim Tanah Arab.

Meski Vietnam menuai hasil buruk di Piala Doha 2023, Troussier tetap jemawa dan menganggap semua kontestan SEA Games 2023 termasuk Indonesia adalah tim lemah.

Baca Juga: Mengenal Stadion Olimpiade, Venue Laga Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023

"Di Maret, Vietnam U-22 memiliki 4 minggu pelatihan dan kompetisi di Hanoi dan Doha," ucap Troussier seperti dikutip dari Soha.vn.

"Setelah pertandingan melawan rival top Asia, saya melakukan penilaian awal. Di usia ini, para pemain memiliki banyak kelemahan taktis."

"Sekarang saatnya untuk saya untuk menunjukkan itu dan meningkatkannya."

"Bermain di Piala Doha adalah tujuan saya dan Vietnam U22 telah memperoleh banyak hal dari hasil yang tidak menguntungkan," lanjut Troussier.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X