Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tepikan Rivan Nurmulki, Media Vietnam Sorot Pria Magelang di Liga Jepang Ini

By Eko Isdiyanto - Rabu, 19 April 2023 | 21:58 WIB
Pemain Timnas Voli Putra Indonesia, Doni Haryono mendapat sorotan tajam media Vietnam jelang SEA Games 2023.
japrit
Pemain Timnas Voli Putra Indonesia, Doni Haryono mendapat sorotan tajam media Vietnam jelang SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Timnas Voli Putra Indonesia menjadi salah satu favorit peraih medali emas SEA Games 2023, satu nama disorot media Vietnam berkat kariernya di Liga Jepang.

Status mentereng Timnas Voli Putra Indonesia menjelang SEA Games 2023 menarik perhatian media Vietnam, persiapan anak asuh Jiang Jie disorot.

Apalagi saat ini Timnas Voli Putra Indonesia sudah diperkuat pemain andalan yang berkarier di Liga Jepang bersama VC Nagano Tridents.

Ya, sosok yang dimaksud adalah Doni Haryono, pemain asal Magelang yang sudah mulai berlatih bersama Timnas Voli Putra Indonesia sejak Selasa (18/4/2023).

Kedatangan Doni menjadi perhatian khusus salah satu media Vietnam, TheThao247.vn setelah dinilai terlambat gabung pemusatan latihan.

Baca Juga: Para Pemain Ini Berpotensi Jadi Beban Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023

Mengingat saat ini Doni tengah berkarier di Liga Jepang bersama VC Nagano Tridents, bisa dibilang kini sosoknya tengah menyandang status pemain terbaik di kubu Indonesia.

VC Nagano Tridents bukan tim asing bagi pemain Indonesia, sebelumnya tim tersebut juga dihuni pemain langganan timnas, Rivan Nurmulki.

"Juara bertahan bola voli putra SEA Games, Indonesia memiliki skuad lengkap untuk mempertahankan takhta di Kamboja setelah Doni Haryono kembali dari Jepang," tulis TheThao247.vn.

"Meski sudah lebih dari 2 minggu berlatih bersama untuk mempersiapkan SEA Games ke-32, baru hari ini (19 April) pemain Timnas Voli Putra Indonesia lengkap.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X