Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pratama Arhan Tak Bermain Reguler di Tokyo Verdy, Indra Sjafri: Dia Bagus Pas Latihan

By Eko Isdiyanto - Selasa, 25 April 2023 | 20:26 WIB
Bek sayap kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan, sedang menguasai bola saat berlatih di Stadion JIS (Jakarta International Stadium), Jakarta Utara, Senin (27/3/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan, sedang menguasai bola saat berlatih di Stadion JIS (Jakarta International Stadium), Jakarta Utara, Senin (27/3/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, membeberkan indikator bagusnya performa Pratama Arhan sehingga dipanggil ke skuad SEA Games 2023.

Pemanggilan Pratama Arhan oleh Indra Sjafri untuk SEA Games 2023 bukan suatu hal yang mengejutkan, namun cukup mendapat sorotan.

Status Pratama Arhan memang pemain abroad, bahkan di level kedua kompetisi sepak bola Jepang, J-League 2, bersama Tokyo Verdy.

Meski begitu, nasib Arhan tak semujur kompatriotnya dengan status yang sama seperti Asnawi Mangkualam di K-League 2 atau Marselino Ferdinan di Belgia.

Selama berstatus pemain Tokyo Verdy, Arhan hanya dimainkan sekali di J-League 2 dengan total 46 menit bermain hingga saat ini.

Baca Juga: Tak Cuma Messi, Presiden Atletico Minta Ronaldo Kembali ke Spanyol

Torehan bermain Arhan itu bahkan sudah disalip Marselino yang baru saja gabung KMSK Deinze di Liga Belgia dan sudah mencatat 4 laga dengan satu gol resmi.

Namun Indra Sjafri tak mau meragukan kualitas eks pemain PSIS Semarang, pelatih Timnas U-22 Indonesia punya indikator tersendiri.

Sejak bergabung dengan pemusatan latihan untuk SEA Games 2023, Arhan menunjukkan performa yang bagus di setiap harinya.

Hal itu diakui Indra Sjafri, bahkan sosok yang juga menjabat sebagai Direktur Teknik PSSI itu menjamin sang pemain siap berlaga di SEA Games 2023.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X