Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-22 Indonesia Minta Panitia SEA Games 2023 Ubah Jadwal Pertandingan

By Eko Isdiyanto - Jumat, 28 April 2023 | 09:00 WIB
Cuaca ekstrem Kamboja membuat Timnas U-22 Indonesia meminta panitia SEA Games 2023 ubah jadwal pertandingan.
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Cuaca ekstrem Kamboja membuat Timnas U-22 Indonesia meminta panitia SEA Games 2023 ubah jadwal pertandingan.

SUPERBALL.ID - Manajer Timnas U-22 Indonesia, Sumardji tengah bernegosiasi dengan tuan rumah SEA Games 2023 agar jadwal pertandingan bisa berubah.

Langkah ini bukan tanpa alasan dilakukan oleh Sumardji, dengan mempertimbangkan cuaca ekstrem di Kamboja yang bakal berdampak pada kondisi pemain Timnas U-22 Indonesia.

Menurut laporan BolaSport.com, cuaca panas di Kamboja saat ini telah mencapai angka 40 derajat celcius dan tentu kondisi tersebut berbahaya.

Cuaca ekstrem memang tengah melanda sebagian besar wilayah Asia dan Asia Tenggara, Kamboja menjadi salah satu wilayah yang terserang dampaknya.

Meski akrab dengan cuaca tropis, namun kondisi suhu yang mencapai 40 derajat celcius akan membahayakan skuad Garuda Muda di SEA Games 2023.

Baca Juga: Perpanjang Kontrak, Marco Reus Habiskan Dua per Tiga Hidup Bersama Borussia Dortmund

Sebelumnya dikabarkan bahwa di Laos suhu panas mencapai angka 41,4 derajat celcius, itu artinya peningkatan suhu masih bisa terjadi.

Cabang olahraga (cabor) sepak bola SEA Games 2023 dimulai pada 29 April, sementara ajang ini resmi dimulai pada 5 sampai 17 Mei 2023.

Sementara Timnas U-22 Indonesia mulai berlaga pada Sabtu (29/4/2023) melawan Filipina pukul 16.00 WIB.

Skuad Garuda Muda asuhan Indra Sjafri sudah tiba di Kamboja pada Selasa (25/4/2023) dan sudah beradaptasi dengan cuaca lewat latihan keesokan harinya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X