Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Timnas U-22 Malaysia Siap Pupus Mimpi Erick Thohir di SEA Games 2023

By Wibbiassiddi - Minggu, 30 April 2023 | 18:18 WIB
E Elavarasan yakin bisa membawa Timnas U-22 Malaysia menjadi juara sepak bola putra SEA Games 2023.
NST.COM.MY
E Elavarasan yakin bisa membawa Timnas U-22 Malaysia menjadi juara sepak bola putra SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Timnas U-22 Malaysia datang ke SEA Games 2023 dengan keyakinan bisa mencetak prestasi tertinggi, meski lawan-lawan yang dihadapinya sangat berat.

Harimau Muda, julukannya, berada di Grup B bersama Vietnam, Thailand, Singapura, dan Laos.

Itu dikenal sebagai grup neraka karena Malaysia langsung dibenturkan dengan juara bertahan Vietnam dan Thailand sebagai runner-up.

Baca Juga: SEA Games 2023 - Pakar Sepak Bola Asia Sebut Timnas U-22 Indonesia Beruntung Miliki Marselino Ferdinan, Ini Alasannya

Pada edisi sebelumnya, SEA Games 2021 yang digelar tahun lalu, Malaysia hanya sanggup menjadi peringkat keempat setelah dikalahkan Timnas U-22 Indonesia dengan adu penalti 4-3.

Di SEA Games 2023 yang kali ini digelar di Kamboja, Malaysia baru akan tampil tanggal 3 Mei melawan Laos.

Sang pelatih, E Elavarasan, yakin Timnas U-22 Malaysia siap menciptakan kesan luar biasa dan kemungkinan mengakhiri dahaga gelar SEA Games selama 12 tahun di Phnom Penh.

Asisten Kim Pan-gon di timnas senior Malaysia itu merasa pasukannya sudah siap menghadapi persaingan ketat di Kamboja ini.

Malaysia terakhir kali menjuarai sepak bola putra SEA Games tahun 2011 di Jakarta.

Kala itu, dalam final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Malaysia menang adu penalti 4-3 atas Indonesia setelah bermain 1-1 hingga perpanjangan waktu.


Editor : Taufik Batubara

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X