Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Vietnam Gacor, Troussier Tak Puas Singgung Penyakit Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Kamis, 4 Mei 2023 | 09:00 WIB
Pelatih Timnas U-22 Vietnam Philippe Troussier (kanan) merasa tak puas dengan kemampuan penyelesaian akhir anak asuhnya.
SOHA.VN
Pelatih Timnas U-22 Vietnam Philippe Troussier (kanan) merasa tak puas dengan kemampuan penyelesaian akhir anak asuhnya.

SUPERBALL.ID - Kemenangan Timnas U-22 Vietnam atas Singapura di laga kedua fase Grup B SEA Games 2023 tak membuat Philippe Troussier puas, singgung penyakit Timnas Indonesia.

Duel Vietnam melawan Singapura dalam lanjutan fase Grup B digelar pada Rabu (3/5/2023) di Stadion Visakha, Phnom Penh, Kamboja.

Anak asuh Philippe Troussier tak kesulitan dalam mengatasi perlawanan Singapura lewat skor 3-1 yang menutup pertandingan tersebut.

Hasil itu membawa Vietnam melesat ke puncak klasemen Grup B dengan raihan 6 poin, unggul 3 poin atas Malaysia dan Thailand.

Meski begitu, Troussier merasa tidak puas dengan performa timnya saat melumat Singapura, ia bahkan menyinggung penyakit Timnas Indonesia.

Baca Juga: Klasemen Grup B SEA Games 2023 - Timnas U-22 Malaysia Gusur Thailand, Vietnam Terdepan

Hal ini diakui Troussier dalam konferensi pers pasca pertandingan, pelatih asal Prancis itu mengaku puas dengan permainan anak asuhnya.

Para pemain dinilai sudah baik dalam menerapkan instruksi meski bermain dalam kondisi cuaca yang sangat panas.

Akan tetapi satu hal yang membuat hatinya mengganjal, Troussier sangat tidak puas dengan penyelesaian akhir para pemain dalam mencetak gol.

Troussier merasa anak asuhnya bakal menciptakan lebih banyak gol jika memiliki penyelesaian akhir yang baik mengingat Singapura termasuk kategori tim lemah menurutnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X