Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-22 Indonesia Terlalu Over Power, Dongeng Timor Leste Berakhir

By Eko Isdiyanto - Minggu, 7 Mei 2023 | 14:21 WIB
Para pemain Timnas U-22 Timor Leste merayakan gol ke gawang Timnas U-22 Filipina di laga penyisihan Grup A SEA Games 2023.
VTV.VN
Para pemain Timnas U-22 Timor Leste merayakan gol ke gawang Timnas U-22 Filipina di laga penyisihan Grup A SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Dongeng Timor Leste di SEA Games 2023 dipastikan berakhir di tangan Timnas U-22 Indonesia, skuad Garuda Muda terlalu gahar untuk The Rising Sun.

Pasukan Matahari Terbit Muda bermodal kemenangan besar atas Filipina jelang bersua Timnas U-22 Indonesia dalam lanjutan fase Grup A SEA Games 2023.

Timor Leste yang dinilai tim paling lemah justu mampu tampil trengginas dengan menggilas Filipina lewat kemenangan 3-0 dalam laga sebelumnya.

Namun dongeng manis Timor Leste di SEA Games 2023 diprediksi segera berakhir, duel melawan Indonesia bakal menjadi mimpi buruk bagi anak asuh Park Soon-tae.

Setidaknya begitulah yang diyakini salah satu media Vietnam, TheThao247.vn, yang tak bisa menampik kekuatan luar biasa Indonesia di SEA Games 2023.

Baca Juga: Usai Dibekuk Thailand, Kapten Malaysia Usung Misi Wajib Menang Lawan Vietnam

Skor sempurna ditorehkan skuad Garuda Muda dari dua pertandingan fase grup, menggilas Filipina (3-0) dan membantai Myanmar (5-0).

Laga melawan Timor Leste pun dinilai hanya sebagai latih tanding bagi skuad Indra Sjafri sebelum berlaga di babak semifinal SEA Games 2023.

Tak hanya peluang setipis tisu dalam meraih kemenangan atas Indonesia, untuk mencatat hasil imbang pun adalah hal yang mustahil bagi Timor Leste.

"Laga terakhir Timor Leste juga membuat gempar dengan kemenangan mengalahkan Filipina dengan skor 3-0," tulis TheThao247.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X