Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Punya Keuntungan seperti Timnas U-22 Indonesia, Gelandang Vietnam Beberkan Strategi untuk Singkirkan Malaysia

By Ragil Darmawan - Minggu, 7 Mei 2023 | 21:52 WIB
Pelatih Timnas U-22 Vietnam, Philippe Troussier, memimpin skuadnya dalam sesi latihan menjelang laga melawan Malaysia di SEA Games 2023.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas U-22 Vietnam, Philippe Troussier, memimpin skuadnya dalam sesi latihan menjelang laga melawan Malaysia di SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Timnas U-22 Vietnam melanjutkan sesi latihan untuk mempersiapkan konfrontasi dengan Timnas U-22 Malaysia dalam laga ketiga SEA Games 2023.

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Thethao247.vn, cuaca di Kamboja hari ini, Minggu (7/5/2023), mengalami penurunan suhu dibandingkan hari-hari pertama.

Pada sesi latihan sore hari, pelatih Timnas U-22 Vietnam Philippe Troussier menugaskan gelandang Thanh Nhan untuk menjawab pertanyaan media.

Berbagi tentang persiapan pertandingan yang akan datang, gelandang muda itu berkata: "Saya dan seluruh tim (Vietnam U22) telah mempersiapkan pertandingan besok melawan Malaysia U22 sejak 2 hari yang lalu."

"Tanggal 6 dan 7 Mei, seluruh tim berlatih taktik, mempersiapkan diri secara matang untuk siap memasuki laga melawan Malaysia U22."

"Kami sangat bersemangat dan siap untuk pertandingan besok," kata Thanh Nhan.

Baca Juga: Kalah dari Thailand, Ong Kim Swee Soroti Mental dan Sikap Over Confidence Malaysia

Seperti diketahui, Timnas U-22 Vietnam akan menjalani pertandingan ketiga mereka di fase grup SEA Games 2023.

Di Grup B, Vietnam tergabung bersama Thailand, Malaysia, Singapura dan Laos.

Singapura bersama dengan Laos yang telah memainkan tiga pertandingan dan hanya mengantongi 1 poin dipastikan gugur.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X