Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-22 Indonesia Diejek Habis-habisan Pakar Vietnam: Mereka Nggak Level!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 12 Mei 2023 | 10:46 WIB
Pakar Vietnam merendahkan kualitas Timnas U-22 Indonesia jelang semifinal SEA Games 2023.
VTV.VN
Pakar Vietnam merendahkan kualitas Timnas U-22 Indonesia jelang semifinal SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Pakar Vietnam, Nguyen Thanh Vinh, mengejek habis-habisan Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023 yang berada di level rendahan.

Ejekan itu dilonrtarkan Nguyen Thanh Vinh setelah Vietnam dipastikan bertemu Timnas U-22 Indonesia di semifinal SEA Games 2023, Kamis (11/5/2023).

Hasil imbang melawan Thailand di laga terakhir fase grup membuat posisi Vietnam sebagai runner-up Grup B SEA Games 2023 tak berubah.

Thanh Vanh memuji habis pemain Vietnam meski tak mampu mengalahkan Thailand di laga tersebut, anak asuh Philippe Troussier dinilai punya senjata mematikan.

Meski tak secara langsung menyebut Indonesia bakal merasakan senjata mematikan Vietnam itu, Thanh Vinh mengingatkan lawan Vietnam berhati-hati.

Baca Juga: Segrup Timnas Indonesia, Pelatih Jepang Sebut Timnya Masuk Grup Terberat di Piala Asia 2023

"Vietnam U22 meningkat pesat hari ini. Tim bermain dengan determinasi yang tinggi," ucap Thanh Vinh seperti dikutip dari Soha.vn.

"Meskipun kami dipimpin oleh skenario yang tidak terduga, yang seringkali dengan mudah melemahkan semangat seluruh tim."

"Akan tetapi kemudian mereka menyingkirkannya lagi. Seri. Anak-anak menyerang secara agresif, menyebabkan musuh untuk membayar harganya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Thanh Vinh meyakini para pemain Timnas U-22 Vietnam masih akan berkembang seiring hasil seri melawan Thailand.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X