Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kelemahan Vietnam, Indra Sjafri Cukup Lakukan 1 Hal untuk Menang tapi...

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 13 Mei 2023 | 13:56 WIB
Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri dalam konferensi pers jelang laga semifinal SEA Games 2023 melawan Vietnam
PSSI
Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri dalam konferensi pers jelang laga semifinal SEA Games 2023 melawan Vietnam

SUPERBALL.ID - Pakar sepak bola Vietnam, Vu Manh Hai, memberi tips ke Indra Sjafri jika ingin Timnas U-22 Indonesia menang di semifinal SEA Games 2023.

Kelemahan Timnas U-22 Vietnam dibongkar pakar sepak bola lokal setempat jelang konfrontasi melawan Indonesia di semifinal SEA Games 2023, Sabtu (13/5/2023).

Vu Manh Hai menyoroti tipe bermain Timnas U-22 Indonesia saat melawan Vietnam, di mana skuad Garuda Muda kerap memilih bermain bertahan.

Akan tetapi, Vu Manh Hai sangat menyakini strategi berbeda bakal diterapkan Indonesia saat berjumpa Vietnam di semifinal SEA Games 2023.

Berbekal riwayat mentereng di babak penyisihan grup, ditambah dengan kondisi kurang menguntungkan Vietnam jelang pertandingan nanti.

Baca Juga: Pakar Vietnam: Timnas U-22 Indonesia Belum Teruji, Peluang Menang Kami Lebih Tinggi

Vu Manh Hai bahkan membongkar kelemahan yang dimiliki Vietnam saat ini dan berharap Indra Sjafri mampu memanfaatkan hal itu untuk memetik kemenangan.

Dilansir SuperBall.id dari Soha.vn, Vu Manh Hai memprediksi Timnas U-22 Indonesia bakal menerapkan skema bermain offensif di pertandingan nanti.

Hal itu tak lepas dari keunggulan fisik yang dimiliki para pemain skuad Garuda Muda, Indra Sjafri pun hanya diminta untuk melakukan satu hal.

Yakni membuat kondisi fisik para pemain Vietnam terkuras hingga kelelahan dan memanfaatkan momen itu untuk mencetak gol kemenangan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X