Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Final SEA Games 2023 - Pelatih Thailand Terkena Serangan Panik

By Eko Isdiyanto - Selasa, 16 Mei 2023 | 10:57 WIB
Pelatih Timnas U-22 Thailand, Issara Sritaro.
SPORTS442.COM
Pelatih Timnas U-22 Thailand, Issara Sritaro.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-22 Thailand, Issara Sritaro, pusing dengan kondisi kebugaran timnya menjelang final SEA Games 2023 melawan Indonesia.

Final SEA Games 2023 membuat Issara Sritaro pusing, meskipun mengklaim skuadnya berada dalam kondisi terbaik jelang melawan Indonesia.

Nyatanya, Issara Sritaro mengaku tak bisa memainkan pemain andalan di skuad utama sebagai starter di final SEA Games 2023, Selasa (16/5/2023).

Eks pelatih PT Prachuap ini jelas tak mau meremehkan Timnas U-22 Indonesia, skuad Garuda Muda asuhan Indra Sjafri bukan tim sembarangan.

Untuk bisa mengalahkan Indonesia, Issara membutuhkan pemain dengan kondisi kebugaran terbaik jika tidak maka itu akan menjadi ancaman berbahaya timnya.

Baca Juga: FOTO : PP Pelti Sambut Atlet Tenis Indonesia Setelah Ukir Prestasi Luar Biasa di SEA Games 2023

Pelatih berusia 43 tahun ini sebenarnya yakin pemainnya berada dalam kondisi terbaik, namun ia tidak bisa memastikan siapa yang memiliki itu.

Ia butuh analisa lebih dalam tentang siapa yang bakal diturunkan sebagai starter dan siapa yang harus dicadangkan.

Meski terlihat sepele, keputusan ini dirasa bakal memberi dampak signifikan untuk laga final yang diprediksi berjalan sengit.

"Final SEA Games 2023 membutuhkan pemain yang siap, terutama yang terampil, saya pikir semua pemain siap," ucap Issara Sritaro.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : thsport.ccom

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X